Alasan Cewe Saat Menolak Cowo

Ada beberapa alasan atau jawaban cewe jika menolak cowok melalui sejuta kata-katanya.
Berikut ini ada beberapa jawaban cewek saat di tembak cowok dan menolaknya :

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2. Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

3. Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

4. Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.”
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain”

5. Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.”
maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue”

6. Jawaban Cewek: “Bukan karena kamu kok, tapi aku.”
maksud si cewek: “Sebenarnya sih gara-gara elu”

7. Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.”
maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini”

8. Jawaban Cewek: “Aku masih ingin sendiri.”
maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!”

9. Jawaban Cewek: “Kita berteman aja ya.”
maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue”

10. Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.”
maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!”

11. Jawaban Cewek: “Saat ini belum, mungkin nanti.”
maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”

12. Jawaban Cewek: “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….”
maksud si cewek: “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo”

13. Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.”
maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

14. Jawaban Cewek: “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.”
maksud si cewek: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

15. Jawaban Cewek: “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

16. Jawaban Cewek: “Gua telepon elu deh seminggu lagi.”
maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!”

17. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.”
maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

18. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.”
maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

19. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis’
maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

20. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi”
maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

Ini adalah balasan cowo ke cewe.. ( from Mbah Qopet )
Cowok: Nikah yuk ?
Cewek: Lu dah punya rumah belum ?!
Cowok: Belum... ???
Cewek: Punya BMW gak ?!
Cowok: gak ...?
Cewek: udah gajian belum ?!!
Cowok: belum ?
Cewek: ya udah pergi sana, ga modal bange sih !!
Cowok: (mikir) gue punya Villa 2 ngapain beli rumah, punya Gallardo + Marcedez Ben, gajian gimana, gue malah yang ngasih gaji (direktur). bego banget tuh cewe..

** Just for Fun **

70 comments

Musa Khairul Umam 21 Oktober 2011 15.34

Pertamax

Musa Khairul Umam 21 Oktober 2011 15.34

Cuma ngeles aja tuh cekewnya wkwkwk

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) 21 Oktober 2011 15.51

"Aku sudah punya pacar." nyesek banget nih kalau kena :P

ZONA DOWNLOAD GRATIS 21 Oktober 2011 16.22

untungnya belum pernah ditolak cewe. ha...ha..ha...

Share Our Knowledge 21 Oktober 2011 18.29

:D
semuanya hinaan,, saya sebagai cowok gk terima.. xD
nice post sob...

richard 21 Oktober 2011 19.45

ia bentoel gan gk trima

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) 21 Oktober 2011 20.05

"Kita berteman aja ya." itu penolakan yang cukup sopan :D

Rizky Wardiansyah 21 Oktober 2011 21.33

tolakan yang sopan tapi menyakit kan hahaha nice post sob

bopfive5 21 Oktober 2011 22.31

ha ha menghibur he3... thnks ya

Bayu Aldi Yansyah 21 Oktober 2011 22.33

jawaban paling seru neh:

19. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis’
maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

hahahhahahahaa

A-NX 21 Oktober 2011 22.36

jadi itu toh kenapa aku ditolak terus, wkwkwk :D

Diana 21 Oktober 2011 23.08

emang gitu yah...nice posting....

shynster26 21 Oktober 2011 23.20

Hahhahaha

Rama88 21 Oktober 2011 23.45

wokwowkwokw,, ngakak ane bro,, seandainya ada cwek kyk gitu pasti ane tendang jauh2,, ahahhahah

socafahreza's blog 22 Oktober 2011 07.18

haha..
lucu n unik banget :D..

Becks 22 Oktober 2011 07.23

salam.
Mampir ngakak pagi2 bro.
salam.

Tutorial Blog 22 Oktober 2011 09.41

numpang ngakak gan, salam

Zaaenal Blog 22 Oktober 2011 09.49

Alhamdulillah gak pernah ditolak ama cewek, cuman diputusin aja pernahnya Bro.....
hehehe/......
Aku akui, Cewek memang benar-benar makhluk halus...
dan kita lelaki, Makhluk kasar......
hehe...

Error Shinobi 22 Oktober 2011 10.29

@Musa : happy pertamax bro..

@Farixsan : cantik nggak nih pacarnya bro ??? :D

@ZONA DOWNLOAD GRATIS : sama dunk kalo gitu sob ... :)

@Share Our Knowledge : hhehe.. thank's bro..

Error Shinobi 22 Oktober 2011 10.31

@Rizky : iaa sob, thank's yaaCh ..

@bopfive5 : sama-sama sob ..

@Bayu : hhaha, pengalaman pribadi yaCh mas ??? =)) :D

@A-NX : masa sih, cwo seganteng kamu di tolak ... ?? :D

Error Shinobi 22 Oktober 2011 10.32

@Diana : makasih .. :)

@Rama88 : hha, setuju bro.. kalo ada yg gitu buang aja dilaut ... :D

@socafahreza's blog : thank's ..

Error Shinobi 22 Oktober 2011 10.33

@Becks & @Tutorial Blog : silahkan bro, salam balik ... :)

@Zaaenal Blog : hhaha, gitu yaaCh bro ... :)

Penghuni 60 22 Oktober 2011 11.50

hahahaha... dasar gokil,
gila abiis lucunya.
:D
buat para cewek yg baca jgn dendam ya...

Rama88 22 Oktober 2011 12.41

wakwakwak,, di museum kan skalian di dasar laut kalo cwek kyk gitu,, wakwakwakwak,, :D

Edy Sant 22 Oktober 2011 12.59

And ini adalah balasan cowo ke cewe, ini dari Mbah Qopet

ane malah ngakak baccan itu sampek bawah gan hahaha lucu amat :-D

Error Shinobi 22 Oktober 2011 13.27

@Penghuni 60 : hhaha, thank's bro .. :D

@Rama88 : hhaha.. betul banget bro, kalo perlu mutilasi aja.. wkwkwk .. sadis yaaCh ?? =)) :D

@Edy Sant : hhehe, thank's ..

deny 22 Oktober 2011 14.49

hehehe,,,kayaknya semua maksut sie cewek yang tertulis itu hampir semuanya benar sob, itu lah cewek, lebih suka berbohong pada diri sendiri....happy blogging

Zh!nTho 22 Oktober 2011 15.18

gokil tuh ceritanya yg kalimat terakhir, mantap

Farixsantips 22 Oktober 2011 15.20

cuantik banget!!!! btw ane punya postingan baru nih :) lihat dulu deh hihi

Musa Khairul Umam 22 Oktober 2011 16.13

Yang terakhir mantaps bro :D

Error Shinobi 22 Oktober 2011 17.55

@deny : itulah cewe bro .. hhaha :D .happy blogging juga bro ..

@Zhintho : thank's ..

@Farixsantips : segera ke TKP bro ...

@Musa Khairul Umam : hhaha, iya bro.. itu dari mbah Qopet .. :D

To-SIDRAP 22 Oktober 2011 18.08

wah, alhamdulillah ya,, aku gak pernah ditolak sama cwek.. krn gak prn nembak.. wkwkwk

gang tutorial 22 Oktober 2011 18.25

nice impo gan........

mohon dukungannya

Farixsantips 22 Oktober 2011 19.22

wwkkwkwkw ada tambahan dari si mbah Qopet tuh :P

Remix-7 22 Oktober 2011 19.48

Wkwkwkwkw,.. Kocak Sob,.. Saya Suka Ini :D

Aku mau gratisan 22 Oktober 2011 19.49

Telat.. :D
tapi bikin ngakak,,,,,Wkkkkkk... :-))

Liandri eko 22 Oktober 2011 22.30

kalo gak mau ditolak cewe nonton raja gombal sob solusinya. ha..ha...ha...

Mbah Qopet 23 Oktober 2011 06.03

jah..haha komen ane masuk Tong Sampah :P

ane malah sering Nolak Cewek sob, kalo di tolak belom :P

oh ya cara buat Lintas berita G+ di sebelah kotak komen gimana ?

Aku mau gratisan 23 Oktober 2011 09.08

Wkkk,,,,,
Dateng lagiii..... =))
Baca lagi,Malah Ngakakkkkk lagi =))

RockMantiCks 23 Oktober 2011 11.03

kunjungan balik di tunggu gan

Rama88 23 Oktober 2011 11.18

shinobi@ wakwakwak,, kasian juga bro anak orang kalo di mutilasi, wakwakwak,, =)) =))

Bisnis Online Blog 23 Oktober 2011 11.25

hahaha lucu percakapannya.Klau kita para blogger kan pengusaha, mensejahterakan diri.
happy weekend and blogging,

oh ya sob ada undangan untuk para blogger, silahkan di siaka di gubuk BOB ^_^

Error Shinobi 23 Oktober 2011 12.04

@To-SIDRAP : waduh, masa ga pernah nembak cwe bro ?? :D

@gang tutorial : siip bro, ke TKP ne' ..

@Farixsantips : ia sob, itu yg paling gokiel ... :D

Error Shinobi 23 Oktober 2011 14.17

@Remix-7 : thank's .. :)

@Aku mau gratisan : yg penting jgn sampe kencing dicelana ngakaknya bro .. :D

@Liandri eko : saya salah satunya sob, raja gombalnya .. :D

Error Shinobi 23 Oktober 2011 14.21

@Mbah Qopet : mantav sob, ga kebalikannya tu sob ?? =)) .entar saya posting kalo soal itu sob ..

@RockMantiCks : segera ke TKP ..

@Rama88 : hha, ia jg sih, terlalu sadis, mendink di buang jauh-jauh aja .. :D

@Bisnis Online Blog : segera meluncur ke TKP sob ..

Sitti Rasuna Wibawa 23 Oktober 2011 15.55

Hahaha, tak ngakak dulu~

Cek Info 23 Oktober 2011 16.04

ngakak denger mbah copets

Error Shinobi 23 Oktober 2011 17.11

@Sitti Rasuna Wibawa : monggo mbak .. :D

@Cek Info : emank paling gokil tu .. =))

_ciids 24 Oktober 2011 13.33

:)) ngakak abiss :D
keren omm

BagiBagiBlog 24 Oktober 2011 16.50

Hwahahaaaa... GOKIL BGT tuh Sob!!!
Waah,, Waaah,,, Ternyata Jawaban Cewek tuh ada Maksud tersembunyi yach???
Hmmm,,,, Cewek emang kadang susah tuk dimengerti!!!
Hiks,,,, Hiks,,,,

Error Shinobi 24 Oktober 2011 17.26

@_ciids : thank's oOm .. :)

@BagiBagiBlog : ia sob, cwe emank gitu, susah banget dingertiinnya..

Dayz 24 Oktober 2011 19.21

wkwwkwkwkw
tmbhan dari mbah qopet bkin we ngakak abis
wkowkwok

Haedir Gokil 25 Oktober 2011 00.41

asik ee hahaha

http://onthe7.blogspot.com/2011/10/in-memoriam-marco-simoncelli.html

Error Shinobi 25 Oktober 2011 14.35

@Dayz : hha, itu yg paling ngakak bro ... :D

@Haedir Gokil : thank's for comment ... :)

dunia otan 26 Oktober 2011 10.18

saya g punya cewe, biasanya kalo ditolak cewe nya langsung mengungkapkan maksudnya tanpa sungkan dan bebasa basi

Error Shinobi 26 Oktober 2011 14.02

@dunia otan : langsung blak-blakan gitu yaaCh bro ??? :)

Tiva Fatimah Keizer 27 Oktober 2011 16.28

kayagnya harud dipake nih tar malam..

glewonews 28 Oktober 2011 04.00

siiiiiiip

Error Shinobi 28 Oktober 2011 11.44

@Tiva Fatimah Keizer : waaaa, berarti entar malam, mau di tembak dunk... :D

@glewonews : oke bro .. :)

Tiva Fatimah Keizer 28 Oktober 2011 19.09

ssssttt, diem-diem aja.. jangan kasi tau kalo aku dapet inspirasi nolaknya dari sini..

Error Shinobi 29 Oktober 2011 15.47

@Tiva Fatimah Keizer : oke dhe'.. aku diam .. (*_^)

NgeCis 19 November 2011 12.25

Postingan di atas sungguh sangat membantu, Tapi klo mikirin pacaran mending ngg dulu, mau ngurus skripsi dulu dech...

Error Shinobi 19 November 2011 14.34

@NgeCis : hhe.. ia sob.. utamakan schol daripada pacaran... :D

Lintas Koran 30 November 2011 07.17

good

Thanks

best Movie 30 November 2011 07.17

nice share gan

Download Best Movie

Info Kita 7 Desember 2011 20.14

maaf ya aq lagi mau sendiri.... qw pernah ditolak cwe seperti itu.....

bali backpacker 16 Desember 2011 23.28

bisa-bisa aja sob...kalau aku udah 2 kali ditolak cewek dan kebetulan alasannya sama seperti yang diatas..wkwkwkwkw...

Lintas Koran 19 Desember 2011 20.32

nice share

Thanks

abdul syukur 9 Oktober 2015 15.36

Thank you for all the information, hopefully with that we can get the useful knowledge, and hopefully the blog admin is always you in the grace of Allah SWT.
CARA MENGOBATI ITP
CARA MENYEMBUHKAN ITP
CARA CEPAT MENGOBATI ITP
OBAT PENYAKIT ITP
OBAT ALAMI ITP
OBAT ITP PADA ANAK
PENGOBATAN TERBAIK ITP

bodet bey 9 Juni 2016 16.00

sedih ah bancanya bener banget nih sifat cewek vansat ... terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Herbal Ejakulasi Dini Paling Ampuh