Launching Blog Shinobi Cafe

Pada tanggal 9 - 10 - 2011 ini
Blog Shinobi Cafe resmi saya luncurkan secara umum (kayak roket aja nih)..
Shinobi Cafe
Blog Shinobi Cafe ini masih tetap pada konsepnya yaitu Just for Fun - Tips and Trick. Moga aja blog ini bisa bermanfaat buat semua orang, karena niat saya buat blog ini bukan hanya sekedar ingin mengisi waktu luang aja, tetapi ingin menjadi yang terbaik bagi diri sendiri dan orang disekitar kita. Amieen ...

by Admin Shinobi Cafe ..

My Facebook

My Twitter

14 comments

Farixsantips 14 Oktober 2011 pukul 21.12

bener bener PERTAMAX!!!
kenapa sih om pake buat baru, ada masalah dengan blog lama? kan lumayan udah ada PR2nya :( . Lagi pula banyak banget yang masih setia di blog lama itu. Yaudah saya keep support aja deh :) Tak Ganti ya Blog Dealnya :)

Rama88 14 Oktober 2011 pukul 21.16

kok gan..? sayang bgt,, padahal pengunjung udah banyak di blog yg lama.. :'( btw templatenya keren euuyy,, semangat ya sob,, sukses for u,, :D

Wirang geni 14 Oktober 2011 pukul 21.39

Sayang lho sob?:-S

Mbah Qopet 14 Oktober 2011 pukul 21.42

wah kok pindah sih ?

harus pake Redirect tuh biar visitor ga pada pergi.

Mbah Qopet 14 Oktober 2011 pukul 21.57

ni Tempe buat sendiri ya ?

Error Shinobi 14 Oktober 2011 pukul 23.01

@Farixsantips : yaa.. ga papa lah oom, cuma pengen suasana baru aja nih, biar lbh semangat agy.. :)

@Rama88 : iaa sii sob, ga papa lah.. :)

@Aku mau gratisan : syng sii syng sob, pengen yg baru aja nih sob.. :)

@Mbah Qopet : nyari suasana baru sob, blog yg lama ga saya hapus kog, saya biarin gitu aja.. :) btw soal template, saya dunlod sob, trus saya modif sendiri..

Liandri eko 15 Oktober 2011 pukul 04.17

wah ada yang baru ne, tapi apa gak saya sob blog yang lamanya?
visitor dah banyak dah dikenal google page rank n alexa rang juga dah mantep, apa gx cape harus ulang dari awal?

Error Shinobi 15 Oktober 2011 pukul 09.04

@Liandri : yaa, ga papa lah sob, blog yang lama ga saya hapus kog sob, saya biarin gitu aja..

Wirang geni 15 Oktober 2011 pukul 11.52

Blognya yg kmarin ngak sayang sob?

Error Shinobi 15 Oktober 2011 pukul 12.29

@Aku mau gratisan : nggak saya hapus kog sob, saya biarin aja gitu ..

Cek Info 15 Oktober 2011 pukul 13.06

uda launching ni, semoga lebih sukses k depanny
keep suport ajah

Error Shinobi 15 Oktober 2011 pukul 17.33

@Cek Info : waaa.. senior dah nonggol nih, :D .thank's bro..

Farixsantips 4 November 2011 pukul 18.00

mejeng mejeng aja ah disnin :D

Error Shinobi 5 November 2011 pukul 11.08

@Farixsantips : bawa cemilan nggak nih bro .. ??? :D