Toko yang Menjual Perempuan

Sebuah toko di salah satu pusat perbelanjaan di Tel Aviv Israel, belakangan menjadi pusat perhatian. Pasalnya, barang yang dijual bukan sembarang barang. Di depan pintu toko tersebut dengan jelas terpampang sebuah tulisan "Dijual Perempuan".

Seperti dikutip CNN, perempuan yang dipajang tersebut juga terkadang mengedipkan mata genit setiap kali ada pria yang menggoda. Beberapa perempuan yang dipajang juga menampilkan umur, berat badan, tinggi, ukuran bra, dan negara asal yang ditulis di papan berukuran kecil.

Jika dilihat sekilas, toko itu seperti tempat prostitusi. Mereka juga tidak segan berpose seksi layaknya model majalah pria dewasa. Tapi, jangan disangka jika toko itu benar-benar menjual perempuan.

Toko itu dibuka sebagai media kampanye anti pelacuran dan perdagangan manusia (human trafficking) yang dilakukan oleh organisasi yang peduli dengan perdagangan manusia.

Perempuan-perempuan yang dipajang di etalase toko itu adalah para sukarelawan. Toko itu bertujuan mengumpulkan tanda tangan dari masyarakat untuk menekan Kementerian Kehakiman Israel agar mendukung pemberlakuan hukum kejahatan bagi pria yang pergi ke tempat prostitusi.
Menurut seorang pelopor gerakan, Ori Keidar, peraturan itu dibutuhkan untuk menghentikan perdagangan perempuan di Israel. "Menurunnya konsumen prostitusi membuat kebutuhan perempuan untuk prostitusi anjlok sehingga organisasi penyelundup perempuan kehilangan mata pencarian," ujar Keidar.

Keidar menuturkan, Swedia juga sudah memberlakukan peraturan yang sama. Hal tersebut, ucapnya, terbukti dari upaya menurunkan tingkat prostitusi terutama yang terkait dengan organisasi kejahatan.

Selama satu dekade terakhir, 10 ribu perempuan diselundupkan ke Israel. Keidar menyebut kondisi itu sebagai perbudakan masa modern. Perempuan-perempuan itu dipenjara, disiksa, diperkosa, dan dibiarkan kelaparan. "Mereka dipaksa melayani 15 sampai 30 orang setiap hari, 365 hari setahun," kata Keidar yang berprofesi sebagai pengacara.
Sejak tiga tahun lalu, polisi Israel gencar memerangi perdagangan perempuan dengan langsung merazia tempat-tempat hiburan malam. Pasukan Israel juga meningkatkan patroli di perbatasan Mesir-Israel untuk mencegah penyelundupan perempuan. Keidar menambahkan, perbatasan sepanjang 300 km tersebut adalah rute utama penyelundupan perempuan ke Israel.

Referensi :

54 comments

ZONA DOWNLOAD GRATIS 18 Oktober 2011 15.29

pertamax dulu

Liandri eko 18 Oktober 2011 15.32

wah kasian banget ya wanita sampe diperlakukan seperti itu, miris sekali mendengarnya.

Cek Info 18 Oktober 2011 15.33

PERTAMAXXX uda siap2 bawa pelumas buat ngencengin PERTAMAXXX

tau2nya KETIGAXXX

Cek Info 18 Oktober 2011 15.35

yg bikin ngakak itu MADE IN ISRAELny

Bayu Aldi Yansyah 18 Oktober 2011 15.35

wah salut buat organisasi ini ,, mereka berani melakukan pertentangan atas human traffic dengan cara yang beda!!

Musa Khairul Umam 18 Oktober 2011 15.59

Dosa tuh

Media Qta 18 Oktober 2011 16.21

ada-ada aja...

ferry 18 Oktober 2011 16.21

Bisa begitu yah..dijual-jual.
Negara tidak bertuhan tuh.Follow sini

Farel Site 18 Oktober 2011 16.22

kirain beneran. dah semangat bacanya, eh ternyata...

tautanpena 18 Oktober 2011 16.49

Infonya bagus nih sob...negara kok bisa seperti itu ya

Kocu 18 Oktober 2011 17.08

coba di indonesia ada organisasi kaya gitu juga pasti mangtabzZz ...

eQEEN's 18 Oktober 2011 17.11

girls for sale...

Aku mau gratisan 18 Oktober 2011 17.25

Ee...aq kirain bener2 di jual..... ? :D

webmdmk 18 Oktober 2011 17.45

Kunjungan silaturahmi petang hari sahabat di sini...terima kasih telah berbagi informasi ini sahabat

Bisnis Online Blog 18 Oktober 2011 18.43

gagal pertamax nih.wah ngeri sob jadi sedih.Inget dosa, semua ada pertanggunjawaban.Trims infonya mastah.

Zona Indonesia 18 Oktober 2011 18.51

Nice info... misalnya beneran sepeti itu.. bakal heboh ..dan menggelitik para aktifis perempuan :) Peace

Farixsantips 18 Oktober 2011 19.03

memberikan pertamax ke orang laiin dulu :P [halah alesan]
buset astagfirullah :D

Error Shinobi 18 Oktober 2011 19.33

@Liandri - @Cek Info :
happy pertamax n ketigax bro... :)

@Bayu : iaa nih bro..

@ferry : siip, segera di follback bro...

Error Shinobi 18 Oktober 2011 19.38

@Farel Site : mau beli ya bro.. ??? :D

@tautanpena : thank's sob...

@Kocu : mantaav banget sob... :D

Error Shinobi 18 Oktober 2011 19.42

@Aku mau gratisan : mau beli yaaCh kalo beneran .. ?? :D

@webmdmk : makasih kunjungannya..

@Bisnis Online Blog : iaa nih bro.. sama-sama yaaCh

Error Shinobi 18 Oktober 2011 19.44

@Zona Indonesia : bener banget tu'.. makasih yaaCh... :)

@Farixsantips : iaa nih, tumbenk Faris ga pertamax ... :D

Toko Blog 18 Oktober 2011 20.07

enak tuh .. ada ukuran bra nya juga,, jadi ehem2

Ayo Dukung Komodo di 7Wonder 18 Oktober 2011 20.31

prett..ane dah baca kemaren...di yahoo

Zh!nTho 18 Oktober 2011 21.29

wah info bagus nih hihihihhihi

gang tutorial 19 Oktober 2011 00.13

capek...capek....mampir kerumah sahabt cari kopi susu cap nona

Edy Sant 19 Oktober 2011 08.52

klo masih perawan ane mau beli 5, itupun klo 100 rbuan gan :ngacirrrrr

Error Shinobi 19 Oktober 2011 10.02

@Toko Blog : ehem nya apa nih bro ??? :D

@Ayo Dukung Komodo di 7Wonder : bagus de' sob... :P

@Zhintho : thank's ...

Error Shinobi 19 Oktober 2011 10.04

@gang tutorial : siip bro.. disini banyak kog susu cap nona ... :D

@Edy Sant : waaa, mantav bro.. :D

Bayu Aldi Yansyah 19 Oktober 2011 10.08

@shinobi .. apanya yang iya mas :P :D

WahyuariefT-Profil 19 Oktober 2011 10.10

memangnya boleh perempuan dijual!!!

nice infonya sob...

Error Shinobi 19 Oktober 2011 10.23

@Bayu : iaa dgn apa kata mas ... =)) :P

@WahyuariefT : sama-sama bro.. :)

A-NX 19 Oktober 2011 11.26

astaughfirullahaladzim,
semoga tidak terjadi di Indonesia ya sob :D

Rama88 19 Oktober 2011 11.27

wahwahwah,, parah ini,, masa toko jualannya cewek,, =)) =)) dunia emg bener2 sudah edan,, wakwakwak.. :)) :))

binkbenk 19 Oktober 2011 11.28

mau..mauu.mauu sob..hehehe...

ZONA DOWNLOAD GRATIS 19 Oktober 2011 11.45

ane pesen satu sob buat pajangan dirumah. :D

BRI Jakarta Veteran 19 Oktober 2011 13.43

walah ... dikirain beneran sob ...

Bisnis Online Blog 19 Oktober 2011 16.13

Semoga tak terjadi di bangsa indonesia.masih banyak yang harus di benerin.apalagi sekarang paka sby lagi bingung sama kabinet.

Farixsantips 19 Oktober 2011 19.02

iya nih, makanya jgn update siang :( ane kan sekolah :(

Error Shinobi 19 Oktober 2011 19.29

@A-nx : semoga aja sob.. :) bisa bahaya tu' ... :D

@Rama : dunia emank udah edan bro.. :D

@binkbenk : entar ta beliin kalo mau bro... :D

@ZONA DOWNLOAD GRATIS : siip, entar saya entar kerumahnya satu biji ... :D

Error Shinobi 19 Oktober 2011 19.31

@BRI Jakarta Veteran : mau beli yaaCh kalo beneran sob ??? :D

@Bisnis Online Blog : saya ga urus soal kabinet-kabinet sob.. :D

@Farixsantips : oke de'.. saya update malam dha' ... :)

planet 20 Oktober 2011 16.02

waah luar negri to gan ?? kirain di indo ^_^ .
nice post , ane suka , hehe ..

amranaiman 20 Oktober 2011 17.55

menarik haha :D

Error Shinobi 20 Oktober 2011 17.59

@planet & @amranaiman : thank's for comment ... :)

Diana 21 Oktober 2011 13.08

hot...vist back!!!

Error Shinobi 21 Oktober 2011 19.13

@Diana : segera ke TKP ... :)

Er'end 22 Oktober 2011 15.32

Setelah habis perempuan dijual,nanti istri yang punya toko turut dijual pula.Dunia memang sudah tua sob.Nice post,thanks ya.

Error Shinobi 22 Oktober 2011 17.57

@Er'end : sesudah istri, baru anak dhe' ... hhehe :D .thank's flend ..

Dayz 23 Oktober 2011 20.49

ckckck,, suram bgt neh
emng tanda2 kiamat

akoe 24 Oktober 2011 18.14

order sebiji gan ...

Error Shinobi 24 Oktober 2011 18.26

@Dayz : suram apaan sob .. ??? :D

@akoe : siap bro, langsung di antar dirumahnya nih ... :D

Farixsantips 11 November 2011 15.56

datang kemari ah sambil meramaikan postingan yang lalu lalu :D

Error Shinobi 12 November 2011 19.23

@Farixsantips : oke .. bawa cemilan nggak nih bro .. ??? :D

septiaji 6 Februari 2012 22.04

ada-ada saja.
Dasar Israel memang agak aneh dia otaknya mereng
(PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

bodet bey 9 Juni 2016 16.03

kalo gue ketemu sama orang yang menjual dan membeli wanita itu gue hampolll :@ :@

Obat Herbal Ejakulasi Dini Paling Ampuh