First Award Shinobi Cafe

Akhirnya blog saya ini, Shinobi Cafe mendapatkan sebuah award untuk pertama kalinya, saya mengucapkan terima kasih buat visitor, follower, dan sobat semuanya yang selalu mendukung blog saya ini, terima kasih banyak.

Award Sahabat ini saya dapatkan dari salah satu sobat terbaik saya Rama88 yang ganteng (kata diye sendiri sich) hhe. Terima kasih yach, semoga pertemanan kita akan selalu berjalan dengan baik.

Terima kasih sekali lagi.
Keep Visit n' Blogging yaach !

Yang terpenting disini tetaplah Blogwalking agar Silaturahmi antar Blogger tetap terjaga. Happy Blogging !!

31 comments

edi wijoyo kusumo 2 November 2011 15.26

Mengamankan kedudukan.. :p

edi wijoyo kusumo 2 November 2011 15.36

Selamat ya buat firstnya.. :D
Tapi saya juga first nih.. :p

oke, keep blogging n happy blogwalking.. :D

al kahfi 2 November 2011 15.52

smoga dg adanya award2 mmg bisa memotipasi, terutama memotipasi silaturahmi sesama blogger

BagiBagiBlog 2 November 2011 16.25

Wah,, Selamaat Boss buat Awardnya!!!
Awardnya Keren BGT tuh Sob!!!
Moga Blognya makin Mantaaff... Pengunjungnya makin Rame... & Makin Sukses deh Boss!!!
Tetep Berkarya,,, & tetep Semangaatt!!

Farixsantips 2 November 2011 16.54

sepertinya tinggal ane nih yang belum post award rama :D

Lathif 2 November 2011 17.57

Wuuiiiih... selamat za gan...
Semoga motivasi ngeblognya semakin meningkat :D

Arifin 2 November 2011 17.59

kereen ane pengen nich

Thepoen 2 November 2011 19.12

Wah selamat ya sob udah dapat award ..hehe

Sukses Selalu Buat SHINOBI CAEMK .. :)

Tautan Pena 2 November 2011 19.12

Pena hadir dan absen malam sambil ucapkan : Selamat atas awardnya sobat...sukses selalu...
Pena juga bertukar link ya.Link telah terpasang silakan untuk dicek di blogroll pena

Asis Sugianto 2 November 2011 19.28

Selamat sob, semoga makin sukses dengan adanya award ini sob,, kalau mw award sob, silahkan di ambil di blog saya sob, sebagai ucapan terima kasih saya karena setia mengunjungi blog saya sob... ^_^

Error Shinobi 2 November 2011 19.31

@edi wijoyo kusumo : sama-sama first yach, siip dha.. :P

@al kahfi : amien sob.. :)

@BagiBagiBlog : amieen, thank's yach bos.. semangka' .. :D

Error Shinobi 2 November 2011 19.34

@Farixsantips : silahkan di post sob, kasian tu', entar Rama.. dia nangis lagi kalo ga di post ... hhehe =))

@Lathif : makasih bro ..

@Arifin : entar ta bagiin juga bro ... :)

Error Shinobi 2 November 2011 19.36

@Thepoen : makasih sob, sukses juga buat Anda yaCh ... :)

@Tautan Pena : makasih sob, saya udah pasang jg linknya ...

@Asis Sugianto : makasih yaCh sob, segera meluncur ke TKp nih ..

anisayu 2 November 2011 19.58

selamat kawan dapat award dan semoga makin sukses

ibnu siswoyo 2 November 2011 20.30

Selamat sahabat atas awardnya...Sukses selalu

Becks 2 November 2011 20.35

Salam.
selamat yah, Awardnya keren, mantap tuh, makin erat aja persahabatan antar blogger, semoga menjadi perekat yang kuat dalam membina hubungan yang harmonis antara sesama.
salam.

apakah ini itu 2 November 2011 21.15

selamat gan.. tapi shinoby blognya kan juga udah dapet banyak :D

cardiacku 2 November 2011 21.16

Selamat atas awardnya...belum tak posting award yang sama dari sobat Rama88

Tutorial Blog 2 November 2011 22.09

selamat ya sob, semoga tambah semangat bloggingnya

Dayz 3 November 2011 06.58

wah mntep bgt sob :-bd
tingkatkan trus :D

Rama88 3 November 2011 11.44

thx udah di post sob,, semoga makin sukses ya,, :)

Error Shinobi 3 November 2011 13.09

@anisayu : makasih mba' ..sukses juga buat Anda ..

@ibnu siswoyo : thank's bro ..

@Becks : amien sob.. thank's yaCh ..

Error Shinobi 3 November 2011 13.11

@apakah ini itu : kalo yg sinobi blog, lain bro ... :D

@cardiacku : thank's yaCh ...

@Tutorial Blog : siip kawan .. makasih yaCh ...

Error Shinobi 3 November 2011 13.12

@Dayz : siip bro, tingkatkan trus sampe ke lantai 17 ... hhahaha :D

@Rama88 : siip, makasih sekali lagi senior ... :)

Bisnis Online Blog 3 November 2011 13.47

Wah kalau Master dapat Award, Masternya tambah keren sekali.Jadi semangat Banget.Selamat Ya Master.Jangan Lupakan diriku.Sukses Buat Master ^_^

PengelanaCyber | Official BLogs 3 November 2011 21.01

hehe :)
selamet ya kaka :)

oh iya mau nanya ni , gimana ya cara supaya dapet award gitu ?

Error Shinobi 4 November 2011 14.36

@Bisnis Online Blog : pastinya tak kan saya lupa bro.. :) .makasih yaCh ... *_^

@PengelanaCyber : makasih.. hmm... gimana yach? sy juga bingung jelaskan nih, entar kapan-kapan ta bagi sob.. yg penting sering ke blog saya ... :)

rockmanticks 5 November 2011 13.27

sipz gan...kunjungan balik di tunggu,blog saya doffolow mohon tinggalkan komentar dengan baik...hehheheh

Error Shinobi 5 November 2011 16.23

@rockmanticks : ke TKP bro ... :)

abdul syukur 9 Oktober 2015 15.35

Thank you for all the information, hopefully with that we can get the useful knowledge, and hopefully the blog admin is always you in the grace of Allah SWT.
CARA MENGOBATI ITP
CARA MENYEMBUHKAN ITP
CARA CEPAT MENGOBATI ITP
OBAT PENYAKIT ITP
OBAT ALAMI ITP
OBAT ITP PADA ANAK
PENGOBATAN TERBAIK ITP

bodet bey 9 Juni 2016 15.51

terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Herbal Ejakulasi Dini Paling Ampuh